Perseteruan perempat Final Liga Champions 2013

Perempat final Liga Champion 2013 menyisakan delapan tim terbaik Eropa: Barcelona, Real Madrid, Malaga, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Galatasaray, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus. Kompetisi akan berjalan sangat ketat dan bakal terjadi “saling bunuh”. Tak ada yang akan menang dengan mudah. Semua tim punya pelung sama untuk meraih tropi musim ini.

1. Bayern Munchen vs Juventus
Di perempat final, laga Juventus vs Bayern Munchen menjadi duel paling klasik. Kedua kesebelasan ini adalah kekuatan besar Eropa yang sama-sama berpotensi besar menjadi juara musim ini. Bianconeri menjadi salah satu lawan paling ditakuti semua tim di Eropa. Sementara, Munchen menjalani musim ini dengan spektakuler.
Dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-27 di Stadion Allianz Arena, Sabtu atau Minggu (31/3/2013) dini hari WIB Bayern Muenchen mempermalukan Hamburg SV dengan skor 9-2. Ini merupakan modal dalam laga menghadapi pasukan Antonio Conte.
Sementara di Serie-A  Juventus baru mengalahkan Inter Milan 2-1 pada lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013). Juventus berhadapan dengan Bayern Muenchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2 April mendatang.

2. PSG vs Barcelona
Barcelona boleh mengalami eforia setelah menyingkirkan AC Milan 4-0. Namun, PSG bisa menjadi batu sandungan bagi skuad Tito Vilanova ini. Persaingan sengit bakal terjadi antara keduanya.
Kemenangan atas juara bertahan Ligue 1 Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu dinihari, 30 Maret 2013, tentu bakal meningkatkan kepercayaan diri anak asuhan Carlo Ancelotti ini untuk menghadapi Barca.
PSG akan menjamu Barca lebih dulu di leg pertama pada Selasa (2/4/2013). Laga kedua akan digelar di Camp Nou pada 10 April. Banyak yang menilai persaingan merebut tiket semifinal Liga Champions antara Barcelona dan PSG akan berlangsung sengit hingga akhir leg kedua perempat final.

3. Malaga vs Borussia Dortmund
Laga perempat final mempertemukan Malaga (Liga Spanyol) berhadapan dengan Borussia Dortmund (Liga Jerman). Malaga adalah salah satu tim Spanyol yang masih bisa bertahan hingga perempat final, selain Real Madrid dan Barcelona. Sementara, Dortmund tengah menikmati masa kebangkitan bersama Juergen Klopp.
Pada laga lanjutan Bundesliga, Borussia Dortmund meraih kemenangan 5-1 atas Freiburg di Signal Iduna Park, Sabtu (15/3/2013). Sukses Robert Lewandowski dan kawan-kawan ini merupakan modal menghadapi Malaga pada 3 April nanti.

4. Real Madrid vs Galatasaray
Real Madrid (Liga Spanyol) akan berhadapan dengan Galatasaray (Liga Turki). Di atas kertas Real Madrid diunggulkan atas Galatasaray di perempat final Liga Champions. Namun, Madrid pantas waspada terhadap duet maut penyerang yang dimiliki klub raksasa Turki itu. Didier Drogba dan Burak Yilmaz bisa menjadi mimpi buruk bagi Madrid.
Galatasaray akan lebih dulu melakoni laga tandang di Santiago Bernabeu, Rabu, 3 April 2013 waktu setempat, sebelum akhirnya menjamu tim besutan Jose Mourino di Turk Telekom Arena pada 9 April.

Duel paling seru di babak delapan besar adalah laga Bayern Munchen vs Juventus dan PSG vs Barcelona.
Tapi saya tetap mendukung tim favorite saya menjadi juara yakni BORUSSIA DORTMUND !! VIVA DORTMUND

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Silahkan dicomment ya, dan kalo ada yang mau ditanya silahkan tulis di bawah ini ^_^v

Visitor