Tutorial menggunakan BOT Pada twitter

Buka www.twittbot.net
Tutorial twittbot by    : ingusenak@live.com


Login sebanyak 2 kali untuk melakukan Authorise


Pilih Benarkan aplikasi , untuk yang belum log in, silahkan Log in terlebih dahulu

Pada bagian yang pertama yaitu tweet kita bisa menyimpan twitt yang akan kita keluarkan secara acak, Tulisan yang berbahasa kanji jepang itu artinya delete / hapus jika ingin menghapus tweet yang sudah tersimpan.Untuk menyimpan ,ketikkan pada kotak bar kosong,dan add,maka otomatis akan tersimpan di dalamnya.


Reply ini dimaksudkan untuk membalas orang tertentu yang mention kamu, misalkan kamu hanya menginput @antoniuspsk , maka twitt kamu hanya akan me – reply twitter dari @antoniuspsk dengan kalimat yang kamu inputkan pada angka 2 .


Pada bagian random reply di maksudkan untuk membalas secara otomatis orang yang mention ke twitter kita.ketikkan pada kolom 1 dan kolom 2 , dann add . misalkan kamu memasukkan kalimat “Saya Sedang Tidak ONLINE!!” maka secara otomatis semua orang yang mention ke twitter kamu akan di balas secara otomatis dengan kalimat SAYA SEDANG TIDAK ONLINE.


Ini hanya untuk ``ACCOUNT PREMIUM SAJA’’

Time Tweet diperuntukkan untuk ,misalkan anda ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman anda, maka anda tinggal mengisi tanggal, bulan dan tahun serta waktu kapan anda mau tweet teman aanda tersebut, setelah itu ketikkan ucapan dan pilih add, maka secara otomatis walaupun anda sedang tidak online maka twitt tersebut akan secara otomatis mengucapkan "selamat ulang tahun" kepada teman anda.
 

Tweet Now untuk meng update tweet saat itu juga/ saat anda sedang online .
 



Ini bagian yang paling penting yaitu settings, untuk yang penting dapat dilihat dengan panah berwarna merah, pada pilihan pertama,untuk menyetting apakah BOT anda berjalan atau tidak, untuk berhenti, anda bisa memilih stop, untuk tetap menggunakan BOT anda bisa memilih run.

Untuk Pilihan yang ke 2,adalah wajtu yang anda setting, misalkan anda ingin mengeluarkan tweet anda setiap berapa menit??, di situ bisa dilihat dan pilih sesuai yang anda mau.

Untuk selanjutnya pilih dan ikuti sepeti di atas dan setting yang free version saja , karena yang tidak akan berguna jika menggunakan akun free.

Untuk pilihan yang ke 3 yaitu apakah anda akan mengistirahatkan bot anda, bisa dilihat , jika anda mencentang, maka BOT anda akan mati pada pukul 00.00 malam sampai 07.00 oagi, jika tidak, BOT akan tetap berjalan sesuai dengan settingan anda.

Pada pilihan yang ke 4 anda akan memfollow dan me reply secara otomatis orang yang sudah me reply and a.

Kosongkan pilihan di bawahnya dan simpan settingan dengan cara menekan oke.

Untuk pilihan "REPLY SIMULATION" tidak begitu penting karena ini hanya simulasi reply dari settingan yang sudah anda masukkan sebelumnya.

Error log jarang di gunakan karena pada system BOT jarang terjadi error, untuk keluar pilih Log out.

SEKIAN TUTORIAL DARI SAYA , SEMOGA BERGUNA ^_^.

Related Articles

49 comments:

  1. Replies
    1. iya gan itu otomatiss , jadi agan ga online tapi tetep nge twitt tuhh hahaha :D

      Delete
  2. kok saya tidak bisa ya? sudah klik LOGIN tapi tidak bisa-bisa.. apa sebelum login, twitternya harus sign out?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Login nanti biasanya masukin captcha dulu, nanti baru login authorized pake akun kamu :D

      Delete
  3. itu harus pakai bahasa Jepang kah gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di atas kan kelihatan, bahasa web nya memang bahasa jepang , tapi di sebelah kiri ada tombol untuk pindah ke bahasa Inggris :D

      Delete
  4. kok saya nggak bisa ya? sudah di klik berkali-kali padahal

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. muncul apanya nih? kalo bot nya muncul sekali, liat settingannya itu kan ada jarak waktu dia ngetwitt. Untuk akun yang free maksimal per 3o menit dia ngetwitt sendiri dan kalau misalnya twitt yang tersimpan cuma satu ya yang keluar cuma satu :D

      Delete
  6. Om, Bedanya one-line sama multi line apa ya? u.u

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo one-line itu untuk balasan yang cuma sekali misalnya dia ngetwitt ke punya anda, trus nanti dia balesnya ya cuma sekali dan sama, kalo misalnya multi-line dia balesnya terus menerus bales setiap dia mention dan balasan nya berbeda beda tergantung apa yang kita inputkan di settingan bot nya :D

      Delete
  7. klo kita online botnya masih tetep muncul g? bisa g sih setting botnya pas kita offline aja? bukan offline di setting waktu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kita online bot nya akan tetap online soalnya itu kita sudah setting misalkan twittnya muncul setiap 1/2 jam sekali, tetapi untuk mematikannya pada saat kita online, itu tidak bisa, dan settingannya sudah dari sananya kawan :)

      Delete
  8. cara ngehilangin bot itu gimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk ke twitter.com > settings > apps > klik tombol revoke access pada twittbot.net

      Delete
    2. yap betul sudah di jawab itu sama yang di atas, thanks ya kawan :)

      Delete
  9. klo tweet yang di tulis di tab tweet habis..gimana cara retweet nya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. twitt yang di tulis di tab itu akan keluar terus dan apabila sudah keluar semua maka dia akan mengulang kembali dari semua secara acak, jadi supaya mengantisipasi twitt itu keluar maka kamu harus menginputkan twitt lebih banyak lagi sesuai batas di twittbot itu sendiri kan ada 1000 twitt kawan :)

      Delete
  10. maksud nya.. gye masukin di tab tweet itu 3 tweet.. itu ga ngulang terus ya tweet nya? terus.. gimana caranya biar bisa ngulang terus.. thx banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ini maksudnya, kalau misalkan sudah dimasukan 3 twitt maka untuk seterusnya 3 twitt tersebut akan di ulang terus tergantungg dari settingannya, misalkan di settingnya dibuat per 30 menit, maka 3 twitt tersebut akan diulang terus dengan 1 twitt per 30 menit :) coba check setting :D

      Delete
  11. Replies
    1. hahaha iya belajar aja dulu saya jjuga pernah menjadi awam :)

      Delete
  12. kenapa ko udah setengah jam engga keluar tweetnya yaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk ke settings terus lihat itu tampilannya di ON kan dulu, per 30 menit, nanti muncul hehe

      Delete
  13. Kalo Kita Logout itu bot tetep jalan kan gan?

    ReplyDelete
  14. thanks banget infonya gan, dicoba dulu

    ReplyDelete
  15. nice inpoh, Udh make buat akun twitinpoh ane, :D hasilnya memuaskan.

    gan kalo misalnya mau update status twitter dengan skali update,,, lebih dari 1 tweet kluarnya bebarengan make cara apa ya? Udh googling gk ketemu temu..

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. agan nypetting nya gimana ? input dulu twittnya >> mask ke setting until interval twitter nya :D

      Delete

Silahkan dicomment ya, dan kalo ada yang mau ditanya silahkan tulis di bawah ini ^_^v

Visitor