AntoniusPSK

Welcome To My BLOG

Semuanya Tentang Apa Itu Arti Dari Kehidupan

Pertimbangan Agar Jangan Terjebak Cinta Lokasi Di Kantor



Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. Tidak tertutup kemungkinan Anda jatuh cinta kepada teman satu kantor.

Menjalin hubungan dengan teman satu kantor adalah hubungan yang berisiko. Mengapa demikian? Karena ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan jika Anda memutuskan pacaran dengan teman satu kantor. Sebelum memutuskan pacaran dengan teman satu kantor pertimbangkan beberapa hal ini:

1. Aturan kantor
Beberapa perusahaan memiliki aturan yang ketat mengenai pacaran dengan teman satu kantor. Pacaran mungkin masih dibolehkan. Ada perusahaan yang melarang suami istri bekerja dalam satu perusahaan. Sehingga salah satu harus mengundurkan diri jika ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Sebaiknya ketahui aturan-aturan ini jika ingin menjalin hubungan pacaran dengan teman satu kantor.

2. Hubungan rahasia
Beberapa orang merasa sungkan membeberkan hubungan ke publik atau hubungannya diketahui publik karena khawatir jadi sasaran empuk para penggosip. Terutama jika Anda pacaran dengan atasan atau anak buah. Atau Anda atau pacar sesungguhnya sudah punya pasangan masing-masing. Menjalin hubungan gelap dengan teman satu kantor sama saja menyimpan bom waktu. Jika terbongkar, reputasi Anda taruhannya.

3. Jangan bermesraan di kantor
Satu kantor dengan pacar, memungkinkan Anda bertemu dengan kekasih setiap hari. Tapi, kantor adalah tempat bekerja. Oleh karena itu sikap profesional di depan atasan, anak buah, atau teman-teman yang lain tetap harus dijaga. Selain bisa jadi bahan gunjingan, bermesraan di depan umum membuat orang lain tidak nyaman.

4. Sasaran gosip 
Pacaran dengan teman satu kantor, apakah itu atasan, anak buah, atau teman sejawat bisa menimbulkan gosip tak sedap di antara rekan-rekan yang lain. Masalah karier, bertengkar dengan pasangan, selingkuh merupakan sasaran empuk para biang gosip di kantor. Sebaiknya siapkan mental Anda jika ingin tetap melanjutkan hubungan pacaran dengan teman satu kantor.

5. Bersikap profesional
Pertengkaran dengan kekasih merupakan hal yang tak terhindarkan dalam menjalin sebuah hubungan. Jika Anda sedang bertengkar dengan pasangan di kantor usahakan tetap bersikap profesional. Jangan sampai masalah pribadi dibawa-bawa ke urusan pekerjaan. Selesaikan masalah di luar jam kantor karena perusahaan tidak menolerir pertengkaran sepasang kekasih di kantor.  

6. Siap mental kalau putus
Hal yang tidak mengenakkan jika pacaran dengan teman satu kantor adalah ketika hubungan berakhir. Meski sudah bukan pasangan, Anda tetap akan sering bertemu dengan mantan. Bagaimana jika mantan pasangan Anda punya pacar baru? Atau perpisahan terjadi tidak baik-baik, masih ada dendam di antara kalian. Ini akan membuat Anda tak nyaman.

Setelah mempertimbangkan beberapa hal di atas sebaiknya pikir ulang jika ingin menjalin hubungan dengan teman satu kantor. Karena jatuh cinta dengan teman satu kantor tak hanya menyangkut kehidupan pribadi, tapi juga mempertaruhkan karier Anda berdua.

Source : Qerja.com
Img Source : Skaana.com

Share this:

ABOUTME

Hi all. I'm AntoniusPSK. I providing content for Blogger site and we've been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. I am web designer and developer living in Indonesia!

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Silahkan dicomment ya, dan kalo ada yang mau ditanya silahkan tulis di bawah ini ^_^v