Google untuk Semua


Siapa yang tidak mengenal website ini. Website Search Engine ini merupakan salah satu web terbesar dan terbaik di dunia dan bahkan si pembuat website ini berani mempertaruhkan bagi siapa saja dan dari mana saja orang yang bisa meng Hack Google akan di pekerjakan dalam company nya. Kali ini saya tidak akan bahas bagaimana sejarah ataupun pencipta dari website search engine ini karena sebagaimana kita tahu dengan mudahnya kita dapat mengetahui informasi soal penemu google ini dengan membuka website tersebut. Sepintas yang saya ketahui tentang pencipta website ini adalah dua orang sukses yang saya kurang tahu namanya dan bagaimana kedua orang tersebut yang pada awalnya melakukan study sampai akhirnya mereka keluar dari study mereka dan menciptakan website tersebut sampai pada akhirnya sukses sampai saat sekarang ini.

Banyak sekali inovasi yang diciptakan oleh pembuat website ini diantaranya setiap saat mereka selalu membuat dan memperbaiki website ini sehingga semakin lama website ini semakin baik dan bahkan orang ora di dunia ini yang ingin mencari tahu soal sesuatu akan membuka website ini padahal banyak sekali website yang berbasis search engine di luar sana tetapi orang orang lebih mengedepankan google. Mengapa demikian? Saya berpendapat bahwa google memiliki tingkat akurasi yang mencapai 98% dibandingkan dengan search engine lainnnya dan apapun yang kita cari menggunakan website ini pastinya akan langsung ketemu tak terkecuali hal sekecil apapun.

Dari sekian hal yang membuat saya tertarik dengan website ini untuk membahasnya adalah desainnya yang menarik dan sering berubah setiap saya membuka website ini. Misalkan pada saat tahun baru kemarin atau pada saat valentine day maka google merubah gambar tampilannya menjadi lebih lucu dan juga lebih enak untuk dilihat para pengguna website tersebut. Misalnya saja seperti ini contoh gambarnya :



Bahkan untuk gambar seperti gambar di atas google membuat gambar animasi yang sangat lucu dan terdapat retsletting di antara huruf abjad bertuliskan google dan lucunya gambar tersebut bisa kita gerakkan sesuai dengan kemauan kita, dan selain itu masih banyak lagi gambar gambar lucu yang terus di publish oleh google.







Sangat lucu dan juga unik bukan website google ini. Masih banyak sebenarnya yang ingin saya bahas tentang website search engine ini tapi karena keterbatasan waktu dan kemampuan mata yang sudah tidak terlalu kuat untuk di depan laya komputer maka saya akhiri penulisan artikel soal ini, dan semoga artikel ini bermanfaat dan semoga penulisan ini bisa dikembangkan lagi agar lebih luas pandangan soal website ini.

GOOGLE UNTUK SEMUA !

SALAM AntoniusPSK

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Silahkan dicomment ya, dan kalo ada yang mau ditanya silahkan tulis di bawah ini ^_^v

Visitor