SIAL

Dasar sial emang nasib gw kuliah di Universitas Gunadarma .Kisah ini terjadi pada saat saya kuliah pada semster satu.Saya harus mengulang kembali praktikum yang paling saya benci yaitu praktikum algoritma dan pemrograman.Saya mengulang gara - gara saya tidak masuk pada saat saya sedang sakit demam berdarah.Pada waktu itu akhir tahun saya ingat sekali kejadian itu karena kejadian yang paling tidak bisa saya lupakan.Saya melaporkan kejadian ini pada staff laboratorium gunadarma setelah saya sembuh setelah itu saya di beri tahu akan di berikan ujian susulan bersama anak TI yang lainnya tetapi karena belum jelas pastinya maka ia meminta nomer hape smartfren saya yang sesuai dengan nomer NPM saya . setelah libur tahun baru saya masuk dan karena saya heran tidak di beritahukan dan di telpon oleh pihak staff maka saya kembali menghubungi staff lab TI yang berada di lantai 2 universitas Gunadarma.Setelah itu mereka malah mengatakan bahwa hari saat saya lapor itu adalah HARI TERAKHIR MEMASUKKAN NILAI PRAKTIKUM.Saya bingung dan bertanya tanya dan kata mereka saya harus kembali mengulang tahun depan dan kembali harus membayarkan SKS yang harus saya bayarkan untuk membayar praktikum tersebut.Staff malah marah2 dan berkata bahwa mereka sangat sibuk dan harusnya saya harus terus menerus datang setiap waktu ke staff padahal saya melihat para staff lagi menonton film di laptop mereka di ruangan tersebut.Saya tidak bisa berkata apa - apa dan haru MENGULANG TAHUN DEPAN maka dari itu sekarang WALAUPUN SAYA SEKARAT DI RANJANG MAKA SAYA AKAN IKUT PRAKTIKUM ATAU BAGIAN BADAN SAYA PUTUS TETAP SAYA DATANG PRAKTIKUM !!!!!

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Silahkan dicomment ya, dan kalo ada yang mau ditanya silahkan tulis di bawah ini ^_^v

Visitor