Tips Penis Panjang

Saya mau berbagi ahh, dulu saya punya Klinik pribadi termasuk untuk merawat penis juga, di klinik itu kita telanjang dan dilihat tabib sensei dan asistennya cewek, gak usah malu2 lagi untuk kesehatan ini, mereka juga udah biasa


saya dikasih tips2 ini, kata senseinya punya saya udah cukup panjang dan besar n udah cukup buat senening cewek terutama tante2 (hehe, saya gak kok, saya orang baik2) tapi saya pengen lebih besar dan panjang lagi, dan sehat pastinya :




UNTUK MEMPERPANJANG PENIS :
di urut2 dari pangkal bawah sampai kepala penis sesering mungkin (tapi jangan sampai ereksi apa lagi keluar mani gak usahlah kan buat kesehatan), kalau bisa pakai lotion supaya penis kita gak lecet kalau kebanyakan




UNTUK MEMPERBESAR PENIS :
Di sarankan bila sedang tidak melakukan aktivitas banyak , misalnya seperti di rumah atau hanya pergi ke tempat terdekat tidak usah menggunakan celana dalam agar terbiasa , dan akan tertarik sehingga ukuran bertambah panjang , kecuali jika sedang melakukan aktivitas seperti olah raga , itu wajib menggunakan celana dalam karena bisa berbahaya kalau tidak memakai celana dalam , dan efeknya bisa terkena penyakit 'HERNIA'.




PERAWATAN PENIS :
Ini tips sederhana banget tapi ampuh,
Kalau pakai celana dalam, penisnya harus tegak menghadap ke atas, karena kalau menghadap ke bawah nanti bisa jadi bengkok, penis yang sehat itu tegak menghadap ke atas

Related Articles

2 comments:

Silahkan dicomment ya, dan kalo ada yang mau ditanya silahkan tulis di bawah ini ^_^v

Visitor