saya


Nama saya Antonius putu.Nama panjang saya Antonius Putu Satria Kusuma Widodo Klemens.Antonius adalah nama baptis saya waktu saya di baptis dari kecil dan Klemens adalah nama krisma saya sewaktu lulus SMP.Saya mulai sekolah di Taman kanak – kanak di kelas nol besar.Dari situ saya lulus dan bersekolah di SMP swasta di daerah Bojong Menteng yaitu SMP Santa Lusia.Banyak sekali kenangan saya pada waktu bersekolah di SD Santa Lusia.Dari guru – guru sampai teman – teman banyak saya dapatkan di sini.Setelah SD saya kembali ke SMP Santa Lusia.Tidak banyak perubahan yang terjadi pada teman – teman saya.Masihbanyak muka – muka lama yang saya temui di sana.Hanya beberapa teman yang sedikit bertambah yang masuk ke sekolah saya tercinta ini.
Selanjutnya saya menduduki bangku SMA.Saya berpindah dari sekolah lama ke sekolah yang benar – benar berbeda dari sekolah saya yang sebelumnya.Saya bersekolah di sekolah swasta umum Yaitu sekolah SMA Yadika 08 bekasi yang terletak di jalan Jampang.Di sinilah saya menndapatkan banyak sekali experience.Dari mulai yang baik – baik sampai yang paling buruk .Banyak yang saya dapatkan di sekolah ini di bandingkan dengan sekolah lama saya yang rata – rata penghuninya monoton dan hanya beberaapa orang saja yang terlihat sangat istimewa.
            Banyak sekali wanita – wanita cantik di sini wah , pokoknya mantep lah untuk ukuran sekelas yadika hahahahahahahaha.Di bandingkan dengan sekolah negri , sekolah ini mungkin kalah pamor , tetapi untuk segi – segi yang seperti ini , wah sangat luar biasa deh pokoknya.Percaya atau tidak percaya boleh di coba agan – agan sekalian untuk mencobanya sendiri.Tidak akan kecewa lah dan untuk masalah kelulusan sudah sangat terjamin dengan predikat yang di miliki oleh sekolah ini yaitu predikat A++ sangatlah hebat di bandingkan dengan sekolah dari negri sekalipun.
            Yang di sayangkan dari saya selama saya bersekolah di tempat ini adalah saya tidak terlalu aktif di dunia ekstrakurikuler padahal sekolah ini sangat aktif untuk mengikuti berbagai lomba sehingga saying sekali , andaikan saya ikut pasti sudah banyak sertifikat yang saya dapatkan di tempat ini.Teman – teman saya juga banyak yang sudah mendapatkan universitas dengan melewati jalur olah raga dengan menyertakan sertifikat yang telah ia dapatkan selama ia bersekolah di tempat saya ini.
            Ya seperti inilah sampai sekarang saya melanjutkan study saya di universitas gunadarma.Saya mengambil jurusan Tekhnik Informatika S1.Sampai pada saat sekarang saya menulis tulisan ini saya masih duduk di semester2 universitas gunadarma.
Sampai bertemu di cerita saya yang selanjutnya mengenai pengalaman saya bekerja di sebuah perusahaan yang sudah tidak asing lagi . hahahahaahahahahahaha

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Silahkan dicomment ya, dan kalo ada yang mau ditanya silahkan tulis di bawah ini ^_^v

Visitor