Profil Lengkap ...



Hallo, sebelumnya perkenalkan nama gue Antonius Putu Satria KWC. Saat gue menulis tulisan ini, gue masih duduk di bangku kuliah semester enam di Universitas Gunadarma kalimalang, Bekasi. Gue kuliah jurusan Teknik Informatika. Entah mengapa gue bisa ambil jurusan semacam itu yang sangat menguras tenaga dan juga pikiran untuk mengerjakan tugas - tugas yang bisa dibilang lumayan berat sehingga konsentrasi sangat diperlukan apabila kuliah di jurusan ini. Oia gue sengaja pake bahasa sehari hari biar yang baca juga enak bacanya karena tulisan ini sengaja gue buat bukan untuk resmi atau formal.

Kali ini gue tidak akan bahas terlalu panjang mengenai diri gue dikarenakan yang akan gue bahas adalah profil anak anak kelas 3IA18 angkatan 2010 yang tidak lain adalah kelas gue sendiri. Semenjak gue masuk kelas ini, ada banyak perubahan dan inovasi yang gue temukan. Berbagai macam jenis manusia yang terdapat di dalam kelas ini. Ada yang cantik, ganteng, normal, abnormal, alay, eksmud dan lainnya yang belum gue sebut tadi. Tetapi yang sangat disayangkan kelas ini telah kehilangan satu muridnya yang meninggal dunia yaitu Bayu Aryo dan semoga kalau dia membaca tulisan ini, dia bisa baca dan bisa terhibur.Oia buat yang mau tau daftar absen kelas coba baca ini.

Berikut ini profil profil dari anak kelas yang gue jabarkan satu persatu :

1. Rizkha Pramesti
- Rizkha Pramesti adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 26 Mei 1992. Di kelas banyak banget yang suka sama wanita satu ini (gausah disebut lah nanti blog ini bisa dibumi hanguskan). Entah pesona apa yang dipancarkan dari wanita asal Lampung ini sehingga banyak pria yang mendambakan wanita ini. Rizkha menurut gue adalah pribadi yang pendiam dan ga banyak bicara, tetapi kalau sudah bicara, kata katanya itu loh menusuk banget sampai ke dalem, dalemnya dalem. Dulu sebelum masuk kelas IA18, pada waktu kelas satu atau semester satu dia berasal dari kelas IA17. Oia Rizkha ini yang kisah cintanya sudah gue posting di postingan sebelum ini loh, kalau yang belum baca bisa click di sini.

2. Sofyan Munandar
-Sofyan Munandar adalah pria tulen yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1992. Pria tampan ini adalah teman satu sekolah dari Rizkha Pramesti dan juga Alfiandi Hakim yang nanti profilnya akan kita bahas. Sofyan ini kalau main futsal larinya kaya janda, ketawanya juga, gaya nya juga, pokoknya semuanya deh all about janda. Tapi dibalik kejandaannya, Ia memiliki cita - cita menjadi seorang playboy saat masuk Universitas Gunadarma. Kata - kata yang pas untuk orang ini adalah tiada hari tanpa ketawa. Entah mengapa orang yang berada di sekitar ini tidak akan pernah bersedih dan akan tertawa dan mungkin yang kelak akan menjadi istri orang ini hidupnya akan berumur sepanjang panjangnya karena Sofyan akan menjanjikan kebahagiaan dengan tertawa, dan bukan dengan harta. Apabila orang lain hanya bermodal cinta, maka Sofyan punya modal utama yaitu tertawa.

3. Fajri Tabaris Anhar
-Pria ini lahir pada tanggal 15 Juli 1991. Sebenarnya orang ini adalah senior gue waktu dulu jaman SMA tapi sekarang jadi seangkatan dan juga sekelas pula. Fajri adalah seorang playboy dan banyak sekali yang di gombalin di kelas olehnya seperti bundo Riris dan juga Rossi serta Acep Supandi. Fajri adalah seorang bassis dari band yang dimilikinya. Fajri juga salah satu orang yang paling sial dikelas, ada yang manggil dirinya item, kuman, dan lainnya yang berbau negatif, tetapi Fajri orang yang sangat sabar di dalam menjalani hidupnya di kelas 3IA18. Sebelum masuk kelas IA18, Fajri tergabung di kelas 1IA19 bersama David, Rere, Enggar, dan akang Toni. Orang ini juga termasuk orang gila di dalam kelas.

4. David Samuel Christian Sinaga
-Pria ini lahir pada tanggal 01 Desember 1991. David adalah orang asli dari ranah batak dan sering dibilang tukang cule karena kegiatannya sehari hari adalah tukang cule. Kalau udah soal duit, matanya langsung warna ijo. David juga sering disamakan dengan binatang karena porsi makannya yang memang kaya binatang, Untuk David hanya ada dua kata yaitu kalau engga binatang, ya setan. Coba aja lo liat foto di atas, percaya ga ? Oia David gini gini juga punya sifat positif loh walaupun cuma 2%. Diantaranya kalau di depan cewe cewe berlagak manis dan baik serta alim, selain itu Dapit juga kalau mendapatkan hasil menang dari judi bola online, atau menang main kartu atau apalah yang dihasilkan, Ia tidak pelit untuk membaginya dengan teman teman disekitarnya. Hal tersebut memang terdengar baik dan juga care sekali tapi apakah uang haram tersebut pantas dibagi bagikan ? wkwk

5. Rossi Aryani Parwati
-Rossi sering dipanggil dengan Oci dan dia lahir pada tanggal 07 February 1992. Wanita ini adalah wanita idaman dari seorang Roni Dafiansyah, yang juga merupakan seorang pria yang memiliki cita - cita menjadi seorang playboy saat pertama kali masuk kuliah di kampus Universitas Gunadarma. Tetapi Roni malah dibuat tak berdaya dan patah hati, pasalnya Oci malah dekat dengan seorang pria tampan yang merupakan senior dari angkatan 2009 yang bernama Ac*ep Sup*andi (Sorry ya disensor permintaan owner soalnya). Oci dan Acep sudah sangat dekat, entah itu karena memang pekerjaan mereka yang sama sehingga mereka selalu jalan berdua kemanapun mereka pergi kecuali dua tempat yaitu toilet dan juga rumah tempat mereka pulang sehabis melakukan aktifitas. Sampai pada saat gue menulis tulisan ini, status mereka berdua masih belum jelas dan Roni pun masih menunggu Oci, padahal apa sih kurangnya si Roni ?? Tampan ? *kurang* ; Kaya ? *kurang* ; Motor? *kurang* memang benar kata pepatah yang dipercayai ROni yaitu, kalau jodoh ga kemana, Karena Oci sering pergi kemana mana, berarti Oci memang bukan jodohnya si Roni.

6. Alvin Timothius
-Alvin lahir pada tanggal 30 January 1993. Dia asli orang priuk karena memang dari lahir sampai besar berada di priuk. Orang ini juga adalah orang gila kerjanya cengangas cengenges setiap melakukan semua hal. Untungnya main futsalnya bagus, kalo engga wah bisa dibilang manusia suram sekali. Masuk kampus jarang, ikut kuis juga gapernah, tetapi setidaknya ada yang lebih parah dari dia(gaperlu disebutkan lah orangnya). Sebenernya dikelas ada dua orang yang berasal dari priuk, yang satunya lagi tapi kalau yang satunya lagi priuk, terus masuk lagi kedalem dalem.

7. Aziz Albarri
-Aziz lahir pada tanggal 30 Mei 1992 dan memiliki seorang kekasih hati yang bernama Atri Liana Subekti. Aziz adalah kepala suku atau ketua kelas dari kelas IA18 angkatan 2010 dan sampai saat ini posisinya masih belum tergeser oleh siapapun di bangku kekuasaan kelas. Aziz memiliki wakil yang sangat tampan dan punya keturunan jepang yang bernama Khamal Nur Huda yang merupakan saudara kandung dan semarga dari Rizki Nurul Huda. Aziz adalah orang yang sangat rajin tetapi karena kecelakaan motor pada waktu itu dan menghancurkan giginya, akhirnya Aziz tidak boleh memakan buah buahan seperti apel atau buah yang keras dan dimakan langsung bulat bulat karena bisa membuat gigi yang telah di tambal menjadi rusak kembali.

8. Khamal Nur Huda
-Khamal lahir pada tanggal 22 September 1992. Seperti yang sudah gue bilang sebelumya, Khamal adalah wakil dari Aziz yang merupakan Kepala Suku kelas IA18. Khamal mempunyai nama alias yaitu Kasega, maka dari itu namanya di akun twitter dan facebook adalah K'hamal Fans Kasega dan usut punya usut Kasega merupakan singkatan dari K'hamal Selalu Ganteng. Ternyata setelah mendengar kepanjangan dari Kasega baru gue percaya apalah arti sebuah nama. K'hamal sebelumnya berasal dari 1IA21 bersama Djawa, Galoeh, dan juga almarhum Bayu. Khamal memiliki cosplay team bersama saudara semarganya yaitu Rizki Nurul Huda dan team cosplay itu diberi nama SHADOW. Sampai sekarang banyak penghargaan yang telah diperoleh oleh cosplay team tersebut. Ganbatte Shadow !

9. Rizki Nurul Huda
-Rizki Nurul Huda atau akrab disapa Q-Cute (Kicut) lahir pada tanggal 24 April 1992. Kicut ini adalah satu satunya orang yang punya mental tempe karena belum digertak, Kicut orang yang paling pertama mundur dan sudah banyak buktinya lho hahaha. Kicut adalah penggemar berat JKT48 dan setiap minggunya menjadi penonton setia teater JKT48, Kicut adalah temen sekelas gue dari kelas satu sampai sekarang, jadi sampai sekarang sudah hampir 4 tahun gue bersama dia sekelas, untungnya gue marganya bukan Huda.

10. Ratih Safitri
-Ratih Safitri lahir pada tanggal 31 Agustus 1992. Wanita yang sangat cantik ini biasa dipanggil dengan sebutan jablay oleh David Sinaga. Entah mengapa sejarah dulunya dipanggil jablay begitu. Menurut keterangan narasumbernya sendiri, sebutan jablay itu karena Ia sering bergonta ganti pacar dalam waktu singkat. Menurut gue itu sih disebut dengan playgirl. Tapi dari segi muka sih kayanya kurang mumpuni untuk dia menjadi seorang playgirl ya secara gitu wajahnya sangat cantik sampai sampai banyak yang suka pada jaman dahulu tapi benci pada jaman sekarang. Ia lebih sering dianggap seperti sampah. Entah mengapa wanita ini sangat tegar dalam menghadapi hidupnya di dalam kelas. Tetapi hal positif yang Ia dapatkan selain tegar dan kuat tadi adalah Ia merupakan satu satunya wanita di kelas yang aktif di dalam keorganisasian intra kampus. Ratih tergabung dalam HIMTI yang merupakan singkatan dari Himpunan Mahasiswa jurusan Teknik Informatika. Tapi saking loyal nya terhadap organisasi kampus tersebut, membuat dirinya jarang sekali berada di dalam kelas, dan lebih sering aktif di luar kelas bersama dengan himpunannya tersebut. Bahkan Ia pernah satu semester cuti entah karena apa tetapi menurut narasumber dan kabar yang terdengar duit kuliahnya doi dipake sama doi sendiri entah untuk apa. Tetapi sampai sekarang doi tetep masuk dan sudah mulai rajin di kelas. Oia untuk yang mau denger suara Ratih, bisa click di sini. Ini gue ambil pas sepulang dari puncak dan ga sengaja terekam oleh handphone kesayangan gue yaitu nokia e72. Ratih ini mengaku ngaku kalau suaranya mirip Tantri kotak, padahal mah suaranya kaya Sumantri.

11. Dicky  Ihsan Riandy
-Dicky Ihsan Riandy lahir pada tanggal 08 Juli 1992. Pria berdomisili di Pekayon, Bekasi Selatan ini berasal dari kelas 1IA17 sebelum tergabung dalam kelas IA18. Dicky adalah salah satu mahasiswa yang paling woles dan santai dan tidak peduli dengan apa yang sedang hot hotnya di dalam kelas. Dia memiliki usaha yaitu jersey yang Ia beri nama Gila Jersey. Untuk yang mau sekedar lihat lihat jerseynya bisa cek atau follow twitternya di @Jersey_Gila. Lumayan lah jersey dari dia hasilnya bagus dan lumayan juga untuk gue bisnisin lagi ke temen - temen gue di luar mahasiswa UG. Dicky merupakan fans berat Barcelona FC entah dari tahun berapa mulai menjadi fans tim tersebut. Sampai saat gue menulis tulisan ini, Dicky masih terhitung mahasiswa aktif di Gunadarma, tetapi masih memiliki hutang satu semester disemester lima karena suatu alasan.

12. Ismail Saptahadi
-Pria ini akrab dipanggil Manye dan entah dari mana dan kapan orang ini mau dipanggil Manye. Manye lahir pada tanggal 08 Februari 1992. Pria asli betawi ini paling lain dan paling beda. Kalau kalian sudah mendengar suara orang ini, pasti sudah keliatan darimana asal orang ini karena nyablaknya itu sudah sangat kental dan khas, saking khas nya, juara XFactor Indonesia session pertama, Fatin Shidqiah Lubis kalah khas suaranya dengan Manye.Dan bukan hanya gaya bicaranya saja yang sangat khas dan kental betawinya, tapi juga ketawanya dan cara Dia menyapa teman - temannya dengan sebutan 'blay' atau 'jo' dan mungkin akan ada sapaan lain lagi dikemudian harinya yang Ia temukan dan gunakan untuk memanggil teman - temannya.

13. Riris Afriana
-Wanita berkerudung ini akrab dipanggil bundo semenjak masuk ke kelas IA18 karena dari kelas satu gue sekelas sama Dia dan waktu itu sih belum dapet sapaan bundo. Mungkin anak - anak kelas menganggap Riris wanita yang paling dewasa di dalam kelas sehingga dipanggil seperti itu. Riris sendiri lahir pada tanggal 02 Agustus 1992. Wanita berdomisili di daerah Bintara, Jakarta Timur ini punya style yang berbeda dari wanita - wanita yang lain di kelas. Setelannya itu bener - bener seperti ibu - ibu dan mungkin karena itu anak - anak di kelas mangil Dia dengan sebutan 'bundo'.

14. Dipo Samastama Meidianto
-Dipo Samastama Meidianto atau akrab disapa Dipo ini lahir pada tanggal 05 Mei 1993. Pria yang berdomisili di daerah sekitar Harapan Indah ini punya sifat yang pendiam. Semenjak masuk kelas IA18 banyak yang berubah dari Dipo. Sekedar info gue dari kelas satu bareng sama doi. Dipo sebenernya punya pribadi yang asik dan juga menarik. Buat orang yang baru kenal Dia mungkin beranggapan kalau orang ini pendiam dan tidak banyak yang bisa dilakukan. Tapi dibalik itu semua Dia punya sesuatu yang sampai sekarang gue sendiri juga belum mengetahuinya. :) .

15. Enggar Ranu Hariawan
-Enggar lahir pada tanggal 15 April 1993. **************
**********************************************
**********************************************
**********************************************
**********************************************
**********************************************
**********************************************
*************.

16. Rinaldy Prabowo
-Rinaldy Prabowo atau akrab disapa Aldy ini lahir pada tanggal 08 Oktober 1992. Menurut gue nanti di kelas setelah lulus yang kerja cuma Aldy. Mengapa ? Karena menurut gue di kelas hanya Aldy yang hidupnya teratur dan normal seperti mahasiswa pada asalnya. Mahasiswa yang rajin, and He have a passion untuk menjadi seorang yang sukses. Aldy pun dalam mengerjakan penulisan ilmiahnya membuat penelitian tentang jaringan di sebuah perusahaan dan sampai - sampai dosen pembimbingnya mengatakan bahwa "itu sama saja kamu membuat kantor akn Aldy !!!" Untuk urusan menyetir mobil pun Aldy termasuk orang yang sangat gila karena membawa mobil ngebut abis dan cerita dari anak - anak yang pernah dibawanya di dalam mobil Xenia mautnya itu, Dia pernah hampir menabrak truk besar karena ngebut, dan untungnya saja Dia tidak samapi lepas kontrol dan kendali mobilnya, karena kalau tidak, kejadian xenia maut itu bisa saja kembali terulang.

17. Hadi Suseno
-Pria yang akrab dipanggil Djawa ini lahir pada tanggal 01 Maret 1990. Bisa dibilang Djawa adalah yang paling tua di kelas. Djawa berasal dari kelas 1IA21 bersama Khamal dan almarhum Bayu. Djawa memiliki rumah di daerah Deltamas, Cikarang tetapi tinggal di Gereja di daerah Wisma Jaya, Bekasi. Djawa punya kaka yang sudah menikah dan tinggal di Prancis. Mingkin dipanggil Djawa juga karena berasal dari daerah Jawa karena logatnya pun masih agak medok kalau disimak baik baik ketika dia berbicara. Djawa memiliki club motor minerva nya dan sering melakukan turing bersama teman teman club motornya tersebut. Djawa mengaku sempat telat kuliah karena bekerja terlebih dahulu dan Dia pernah bercerita pernah bekerja di Alfama*rt (sorry disensor sedikit). Tetapi akhirnya keluar dan tidak betah di sana karena banyak lah faktor X yang membuatnya resign dari tempat hina itu.

18. Bagus Permadi
-Bagus Permadi atau biasa dipanggil Bagus ini lahir pada tanggal 11 Juni 1992. Coba lihat baik baik ini ya  >> baguSPERMAdi << sepertinya ada suatu kata dibalik namanya. Kata tersebut pertama kali ditemukan oleh Vivi. Bagus adalah seorang drummer dari suatu band yang sampai sekarang belum jelas nama band nya. Tapi Bagus punya calon istri yang bernama Tara. Buat yang mau lihat atau berkenalan dengan Tara atau sekedar say hello bisa follow @tara_Ardanti. Bagus punya banyak komunitas seperti capoera dan juga parkour atau mungkin masih ada lagi yang belum gue sebutkan disini. Bagus berasal dari kelas 1IA19 bersama Rere, Enggar, akang Toni, Fajri dan juga David.

19. M  Rezky Setiadi

-Salam Sukses ! Masih minta orang tua buat jajan ? Masih bayar kuliah pake uang orang tua ? udah gak jamannya kalo sekarang ! tahun 2013 gitu loh, kita harus semakin mandiri dan semakin dewasa dengan pendewasaan diri. Ingatlah kata kata ini : "Seorang Leader harus siap MEMIMPIN dan DIPIMPIN". Muhamad Rezky Setiadi lahir pada tanggal 09 September 1992. Ya teman gue yang satu ini memang paling mantab kalo soal presentasi apabila dibandingkan dengan teman teman sekelas yang lainnya. Pembawaannya yang bagus serta sistematis dan dengan diiringi dengan suara yang lantang membuat para audients yang mendengar dia presentasi pasti ingin selalu mendengar apa yang Ia katakan. Rezki pada awalnya tergabung bersama kelas 1IA16 bersama Alfiandi Hakim, Sofyan Munandar, Rizki Yudinata Hamid (pengecualian) dan juga M Rizki. Singkat kata singkat cerita waktu berlalu begitu cepat dan Alvin Timoty (Penjahat Inbox : Julukan untuk orang yang suka membuka buka inbox di handphone orang) membaca baca sms dari pacar orang. Nah Rezki memberi nama pacarnya Bubu Qyu. Selain Rezki korban dari penjahat inboxnya itu ada juga Dapit binatang yang memberi nama pacarnya pada saat itu Esther Sayang. Pokoknya kalian semua siapaun, dimanapun, dan kapanpun kalau ada orang seperti Dia harus menjaga jaga inbox kalian terutama untuk artis kelas kita Ariel 'Daviansyah' Noah. Karena sudah banyak korban dari Dia yang tidak sengaja tersebar videonya diantaranya Cut Tari dan juga Luna Maya. Okeh kembali ke Rezky, semenjak ketergabungannya dengan sesuatu hal yang membuat Ia menjadi seorang yang lebih dewasa. Mungkin suatu saat nanti kita akan melihat Rezky menuju kesuksesan terbesarnya dan mengendarai kapal pesiar. Amin.

20. Ani Risdawati
- Ani Risdawati lahir pada tanggal 29 Juni 1992. ******************************
*******************************************************************
*******************************************************************
*******************************************************************
*******************************************************************
*******************************************************************
**********************.
21. Vivi Irma Heryanti
-Vivi Irma Heryanti lahir pada tanggal 16 September 1992. Cewe yang ngakunya fans berat salah satu club sepakbola di Britania Raya yaitu Liverpool ini adalah cewe yang paling rajin di kelas dan paling tinggi di kelas. Sempet denger kabar kalau dikelas ada yang deketin doi tapi kurang tau itu kabar bener apa enggaknya, mungkin untuk mengklarifikasinya kalian boleh tanya sendiri sama orang yang bersangkutan karena gue sebenarnya tidak tau menau soal ini dan gue sering menjadi korban. Sebelum masuk kelas yang sekarang ini, Vivi tergabung bersama Alvin Timoty si penjahat inbox, Diego Ponda, Rossi Aryani, dan juga Grautomo tapi sampai sekarang yang bernama Grautomo entah seperti apa wujud aslinya gue sendiri belum pernah melihatnya secara langsung ataupun secara tidak langsung. Mereka tergabung di dalam kelas 1IA18. Vivi adalah perokok berat makanya bibirnya sampai hitam begitu dan hitam pekat.

22. Muhammad Fadhil a.k.a Aldino Sp
-Fadhil alias Aldino Sp lahir pada tanggal 20 November 1991. Entah mengapa sampai sekarang atau mungkin sampai suatu saat nanti gue ga akan mengetahui kenapa namanya berubah menjadi Aldino Sp. Aldino adalah drummer dari band metal rock yang gue gak tau namanya. Sampai pada saat gue menulis tulisan ini, Aldino tinggal di daerah Limus Pratama, Cileungsi, Bogor tetapi sekarang satu kost bersama Muclic Hidayat a.k.a Muclizxz Wharone. Aldino mengaku dulunya merupakan didikan priuk juga sama seperti Alvin dan juga Muclis cuma semenjak kelas 2 SMA pindah ke daerah Cileungsi. Waktu sekitar setahun yang lalu Aldino sempet cuti dan menunda kuliahnya oleh karena sesuatu hal yang gue tidak tau alasannya, tetapi syukurlah sekarang Ia bisa meneruskan kuliahnya kembali seperti mahasiswa pada umumnya.

23. Ghery Carlos
-Ghery Carlos adalah pria dari ranah batak. Ghery lahir pada tanggal 26 Maret 1993. Ghery mempunyai hobi yaitu Modern Dance. Pada saat awal gue masuk kelas ini dan pandangan pertama dengan Ghery dan gue bergumam "sepertinya pernah melihat orang ini, tapi dimana ya ?" ternyata usut punya usut Ghery adalah salah satu anggota dari modern dance yang tampil di J-Sensation (sekedar info J-Sensation adalah acara yang dibuat oleh Badan Eksekutif Fakultas dari Universitas Gunadarma Kalimalang). Dan yang gue tau sih nama panjangnya Ghery itu sangat panjang tapi lupa saking panjangnya. Ghery punya postur badan yang ideal yaitu tinggi dan pas pokoknya deh. Skill dance nya pun boleh di adu karena Ghery sudah berpengalaman melanglang buana di dunia modern dance. Ghery sebelumnya tergabung dikelas 1IA23 bersama Aldino Sp dan juga Febry Adetya Rahendra. Untuk yang lebih dalam nya gue gak bisa bahas karena gue sendiri juga tidak tau lagi soal Ghery dan yang tau hanya anak anak perempuan di dalam kelas karena mereka yang sangat dekat dengan Ghery saking dekatnya Ghery dikelas dipanggil dengan sebutan "TANTE".

24. Inten Wulandini
-Inten Wulandini atau biasa dipanggil dengan sebutan Rere lahir pada tanggal 15 September 1992 dan merupakan anak kedua dari tida bersaudara serta memiliki masing masing satu kaka dan satu adik laki laki. Sebelum masuk kelas ini, Rere tergabung bersama kelas 1IA19 bersama Dapit binatang, Fajri, Enggar, Ramzy, Toni dan juga BaguSPERMAdi. Alumni SMAN 1 Bekasi ini adalah pecinta berat kopi. Entah dari mana dan dari kapan kebiasaan minum kopi Ia lakukan karena gue sendiri paling benci yang namanya kopi karena rasanya yang super pahit dan walaupun dicampur dengan susu yang manis tetap saja gue membenci kopi. Rere tinggal di daerah Taman Wisma Asri tapi gue tidak tau lebih tepatnya. Kalau yang ue liat di dalam kelas Rere paling deket sama Rizkha atau sama anak anak cewenya tapi Rere merupakan cewe yang paling woles dibandingkan dengan yang lainnya karena suka berpetualang ke negri dongeng dan juga suka sekali keluar untuk sekedar berpetualang seperti halnya dalam film Si Doel anak Betawi karena Rere punya jiwa laki banget tapi tetap tidak menghilangkan sikap feminimnya.

25.  Randy Indra Putra
-Randy Indra Putra lahir pada tanggal 12 Juni 1991. Pria yang akrab di panggil padang ini sekarang sedang cuti satu semester yaitu pada semester 6 dikarenakan sesuatu hal. Randy dipanggil padang memang karena dia orang padang maka dari itu anak anak sekelas juga ikutan manggil dia dengan panggilan padang. Sebelum masuk kelas ini, padang tergabung dikelas 3IA20 bersama Manye, Roni, Yakub dan juga Ani. Alumni SMA YPI 45 Bekasi ini punya hobi yaitu main basket. Tetapi semua olah raga bisa Ia mainkan kecuali modern dance karena untuk yang itu butuh spesialisasi tingkat tinggi dan gak sembarang orang bisa melakukannya dan resiko yang ditimbulkan dari olahraga tersebut juga lumayan tinggi dan berat. Padang sekarang punya motor baru dan entah motor keramat yang lamanya dikemanakan karena motor yang lamanya sangatlah keren dan ngebut banget dan ceper atau sangat pendek, jadi jika naik motor padang harus segera menurunkan berat badan Anda terlebih dahulu karena mesin motor sudah hampir tipis menyeret tanah. Oia satu lagi yang paling keren dan paling hebat adalah padang punya rambut yang ajaib karena mau sebanyak apa Ia melakukan aktivitas, rambut tetap kering dan kuat. Entah shampo merk apa yang Ia pakai. Sungguh Takjub gue liatnya, kalo kata anak muda jaman sekarang, jadi envyy.

26. Rizki Yudinata Hamid
-Pria ini lahir pada tanggal 19 April 1991. Pria ini dikelas akrab dipanggil dengan sebutan Qiyud yang merupakan singkatan dari namanya. Tapi diluar dirinya lebih suka dipanggil dengan sebutan Kiki. Sok Imut!. Pria ini tinggal di daerah Bekasi yaitu Rawa Lumbu lebih tepatnya dan merupakan alumni dari SMA Mutiara Baru atau biasa disingkat Muba (Muka Babi). Sampai sekarang gue menulis tulisan ini entah kemana arah dan tujuan hidup anak ini. Kalau boleh mengambil kata - kata dari pepatah maka kata kata "Hidup Segan, Matipun Tak Mau". Hidupnya sehari hari hanya berada di pos satpam jembatan 11 rawa lumbu. Mungkin inilah beratnya hidup karena memang benar kata motivator bahwa hidup adalah suatu tantangan dan siapa yang bisa menghadapi masalah dengan tenang, maka dialah yang menjadi pemenangnya. Tapi kalau ngadu futsal Qiyud selalu dateng bersama homoannya yang bernama Joko anak Narogong. Qiyud koplak, Qiyud koplak, cikiciw, uhuy.

27. M Rizki Ade
-Rizki lahir pada tanggal 22 January 1992. Sebelum tergabung di kelas ini, Ia tergabung dengan kelas 1IA16. Salah satu yang sangat khas dari dirinya adalah rambutnya yang kriting dan panjang yang menjulang tinggi seperti Jimmi The Upstairs, makanya sama anak anak IA16 dulu dipanggil nya Jimmi. Sekarang Ia sudah tidak aktif kuliah karena pekerjaan yang Ia kerjakan setiap harinya menuntut efektifitas waktu yang berlebih. Sekedar info dan yang gue tau, Rizki bekerja di sebuah perusahaan design dan melayani berbagai macam bentuk pembuatan design dan yang dibuat pun sangat bagus. Biasanya yang memesan design kepada perusahaannya adalah orang orang kelas menengah ke atas. Karena design dan harga memang sesuai. Perusahaan Rizki membuat berbagai macam design seperti pencetakan kartu nama, kartu undangan pernikahan, buku tahunan dan berbagai macam bentuk yang bisa divariasikan menjadi sesuatu yang indah dan bisa disimpan sebagai kenang kenangn. Sallary yang didapatkannya pun bukan dalam bentuk rupiah, melainkan dollar. Wow, Cool !!!

---------------------------------------------------BERSAMBUNG-----------------------------------------------------

Related Articles

16 comments:

  1. PUTU ngakak gue baca nya asleeehhhh hhahaaahhahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha awas ketawanya jangan sampe bikin putus sama Barri ngahaha

      Delete
  2. wah bodat si putu aib w di buka2..wkakakakakak
    sisipin kek sifat positif w :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw udah gua sisipin pit, ini iseng doang belum kelar udah di posting, pele bet si Aldi

      Delete
  3. hahahaha anjasss calon istri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminin aja gus biasanya yang gua bilang pasti beneran terjadi

      Delete

Silahkan dicomment ya, dan kalo ada yang mau ditanya silahkan tulis di bawah ini ^_^v

Visitor